Rabu, 22 Mei 2013

20Reborn (Bass)

Hallo guys and gals, akhirnya ane punya kesempatan nulis lagi disini, mengingat banyaknya jadwal ngartis (biasanya dilampu merah) akhir-akhir ini. oh iya hari ini ane bakal cerita sedikit tentang Bassist 20Reborn PSM Gitasurya UMM, berhubung ane anak bass nih, tapi doain aja ada waktu luang lagi biar bisa nyelesain yang full team SATB. oke here we go, enjoy~

Bassist PSM Gitasurya UMM,
first of all, ane mau jelasin bassist yg ane maksud disini bukan seperti bondan prakoso atau Johnny Christ, Bass adalah suara rendah pria, sedangkan secara harfiah Bassist berarti 'pelaku' dari definisi bass itu sendiri.. ( yang punya ilmu lebih bisa diralat dikolom komntar below ).

nah, sekarang ane mau bahas 1 per 1 perilaku-perilaku species-species bersuara rendah ini, here it is :

1. Ilham Ansharil : anak Bass I, Katanya sih mirip Bruno Mars (gak tau itu bener apa fitnah), oh iya dia ngakunya pecinta music jazz, penyanyi favorit-nya Roma Irama.

2. Sandi : anak Bass I, selalu membawa tas samping kecil (biasanya isinya bedak, foundation, dan tissue), oh iya hobby-nya nge-hack BB orang.

3. Fathir : anak Bass I, mahasiswa biology yang super sibuk, selebihnya no comment. :p

4. Rudhi : Oke, he is the most freak people in this whole universe (just try to be honest), dia punya masalah hormon tertawa, biasanya sering ketawa tanpa visi misi yang jelas.

5. Jorgi : mahasiswa matematika, partner Bass II paling asik, biasanya ngasih privat dadakan pas mau latihan. :D

6. Agung Zainul : (ini sebenarnya bukan 20Reborn tapi sudahlah ya, kasihan dia ingin jadi bagian dari kami) Kurus, Tinggi, Langsing, Berbehel. :p


Oh iya, cerita di atas hanyalah fiktif belaka -_-. 
Thank you guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar