Senin, 22 April 2013

'Being Reborner' ( part I )

Hello guys and gals, hari ini ane mau share perjalanan puaaanjang ane sampe bisa jadi bagian dari 20 Reborn PSM Gita Surya UMM, oke sebelumnya ane jelasin dulu nih apa sih 20 Reborn itu? '20 Reborn adalah nama dari angkatan PSM Gita Surya ke 20, yup Choir aka Paduan suara'.


Pendaftaran

Dulu sebenarnya ane gak ada kepikiran untuk masuk Paduan suara soalnya tiap nyanyi pasti bayak memakan korban jiwa, (widiih itu nyanyi apa demo? anarkis banget), akhirnya setelah sholat istiqarah dan meminta petunjuk yg maha kuasa... (oke lupakan), sebenarnya ane dipaksa masuk sama salah satu teman namanya Ilham ansaril Ibrahim, akhirnya terdaftarlah nama ane didaftar peserta audisi PSM Gita Surya, oh iya FYI pas pendaftaran ane pake celana panjang kain warna itam, kaos kid rock warna ijo, sendal jepit, dan jacket abu-abu lumutan.




 Audisi

Akhirnya hari itu tiba juga, Audisi men Audisi, wow *sambil salto*. oh ya malam sebelumnya ane nginap dirumah temen ane itu nyari-nyari lagu buat audisi akhirnya anepun memilih lagu if I ain't got you by alicia keys. dan anepun menapaki anak tangga SC dengan hati-hati (takut kepeleset cyiin) di lantai 3 setengah ketemu sama (kalo gak salah) mas Ragil, mba rere, dan mba' yulida, dan ane dapat nomor ke 26, pas banget itu angka keberuntungan ane 2 itu tanggal lahir ane, 6 sendiri kalo ditambah 5 jadi bulan kelahiran ane (agak maksa -_-).

20 menit sebelum masuk ruang audisi ane memutuskan untuk ganti lagu, dan anepun memilih lagu soundtrack film bandslam 'Someone to fallback on', ...anepun masuk kedalam ruang audisi setelah basa-basi perkenalan dll, anepun mulai nyanyi dan tiba-tiba suasana berubah menjadi horror aroma kemeyenyan menyerebak didalam ruang audisi, and finally done \m/


Wawancara

setelah meninggalkan ruang audisi, anepun diantar kedalam sebuah ruangan berukuran lebih besar untuk melakukan test wawancara, dan anepun duduk didepan 2 orang wanita cantik (mba' malinda & mba' unknown) konon katanya yg diwawancara sama kedua orang ini adalah orang-orang pertimbangan, ya orang-orang yg hasil audisinya kurang memuaskan. akhirnya anepun keluarin jurus melas ane supaya diterima... haha~


Pengumumuan

dihari pengumuman ini ane dateng jam 12 siang, pas ane liat ane Lolos men Lolos. oh iya teman ane si ilham lolos juga, kita sama-sama masuk bass. kita berduapun menangis haru sambil kayang.


....to be continued


Tidak ada komentar:

Posting Komentar